Selasa, 11 November 2014

Gitar "Made in Indonesia" Diakui Dunia





Unknown | 00.13 | 0 Comments



Pada artikel kali ini kita akan membahas di dunia musik. Dalam bermain musik tentu kalian tak asing dengan alat musik yang namanya gitar. Gitar merupakan alat musik yang tak bisa lepas ketika kita bermain musik. Banyak anak-anak muda yang sangat gemar bermain gitar,menurut mereka dengan bermain gitar bisa menghilangkan rasa sedih mereka. Selain itu konon laki-laki yang bisa bermain gitar akan terlihat romantis.hehe :)

Tapi kalian tau gak sih kalau ada merk gitar buatan asli indonesia yang sudah diakui dunia,bahkan sempat mendapatkan gelar"Guitar of The Year 2012". Gitar ini adalah Rick Hanes. Rick Hanes merupakan gitar asli buatan asli Indonesia yang berasal dari daerah sidoarjo,jawa timur. Rick Hanes berhasil menyisihkan gitar merek Gibson, Fender, dan Ibanez yang lebih dahulu dikenal di dunia.

 

Tiga gitar yang berhasil menggeser kedudukan gitar terbaik di dunia tersebut yakni, Rick Hanes Chris Bickley DR Pro , Rick Hanes Avenix , dan Rick Hanes DR Medium dan Artist Signature Category pada gitar Rick Hanes Chris Bickley DR Pro.

Pembuat gitar Rick Hanes bernama Doddy atau biasa dipanggil Mr.D .Mr D menegaskan bahwa gitar yang diproduksi di kawasan Tambak Sawah Sidoarjo Jatim tersebut adalah murni buatan tangan masyarakat lokal di Indonesia khususnya Jatim. Dalam waktu dekat, Rick Hanes juga bakal meluncurkan produk baru yang memiliki kualitas sama namun dengan harga lebih terjangkau. Rick Hanes sendiri sekarang mulai digemari didunia bahkan band luar negeri pun sudah banyak yang menggunakan gitar ini.

sumber:
indonesiaproud.wordpress.com


By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 comments: