Minggu, 30 November 2014

7 Penemuan Teknologi Aneh dan Kocak di Jepang





Unknown | 08.40 | 0 Comments



Jepang merupakan negara maju di daerah Asia. Banyak muncul penemu handal dari negara ini sehingga kemajuan teknologi dinegara ini maju sangat pesat. Bukan hanya teknologi dengan kecanggihan tinglat tinggi,namun ada juga teknogi yang mungkin kita anggap aneh tapi di negara jepang ternyata digunakan juga. Berikut teknologi aneh yang dibuat di Jepang :

1. Banana Keeper
Sepertinya orang-orang Jepang sering kehujanan dan menjatuhkan handphonenya ke dalam toilet sehingga mereka memutuskan untuk membuat alat pengering handphone dibuat khusus. Untungnya sang pemilik mesin ini hanya menarik uang apabila handphone yang telah dikeringkan kembali berfungsi seperti sedia kala.

Baca selengkapnya http://www.infospesial.net/39638/5-teknologi-aneh-buatan-jepang_4/ /infospesialcom @infospesial
Inovasi Teknologi Aneh Khas Orang Jepang
Banana Keeper ini di ciptakan untuk melindungi pisang saat dibawa dalam tas. Kebanyakan orang jepang suka makan pisang, dan saat mereka membawa pisang dalam tas, pisang itu akan hancur kepencet atau terlindas sesuatu jadinya pisang akan membawa noda dan membuat kotor seisi tas. Oleh karena itu alat pengaman pisang ini diciptakan.

2. Penyangga Tidur/Subway Chin Rest
Alat ini dapat digunakan jika ingin tidur dalam posisi berdiri. Biasanya orang jepang menngunakannya saat nai kereta dan ternyata tempat duduk di kereta penuh maka orang jepang menggunakan alat ini untuk tidur dengan berdiri.

3.  Fever Hat
Saat sakit flu dan demam tidak perlu khawatir,dengan alat ini dapat mempermudahnya,jika dibandingkan dengan sapu tangan yang digunakan berkali-kali tapi tidak untuk alat ini tissu dapat di buang dan lebih bersih.

4. Mesin Penjual Otomatis Aneh

Kebanyakan mesin penjual otomatis yang terdapat di jalanan Jepang hanya menjual rokok dan minuman kaleng panas dan dingin saja, namun ternyata di negara yang dijuluki negara matahari terbit ini juga mempunyai beragam mesin penjual otomatis yang aneh-aneh. Tidak hanya menjual benda mati saja, mesin penjual otomatis tersebut juga menjual makhluk hidup. 

5. Noodle Eater Hair Guard
Kebanyakan kalau kita memiliki rambut panjang pasti kesulitan untuk makan mie. Pasti kita takut rambut kita masuk kedalam mangkok mie dan tentu membuat rambut kita kotor. Dijepang ditemukan alat yang berguna untuk menjaga rambut anda ketika makan Mie.

6. Daddy Nurser
Alat ini mungkin terlihat sangat aneh untuk kaum laki-laki. Tapi di Jepang ternyata ada alat yang digunakan untuk menyusui bayi tapi yang menyusui bukan ibunya tapi ayahnya. Alat ini dibuat agar ketika seorang ibu lagi pergi dan hanya ada seorang ayah sehingga ayah tersebut dapat menyusui bayinya tanpa menunggu ibu pulang.

7. Pembakar Rokok
Kita pasti jika ingin menyalakan rokok pasti membutuhkan korek. Tapi di Jepang ternyata memanfaatkan kaca pembesar untuk menyalakan rokok. dengan memanfaatkan pantulan sinar matahari kemudian melewati kaca pembesar yang diarahkan di rokok tersebut. 







Sumber :
japanfans-all.blogspot.com

By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 comments: