Selasa, 18 November 2014

Negara Dengan Koneksi Internet "TERCEPAT"





Unknown | 11.10 | 0 Comments



Pada zaman serba teknologi seperti sekarang ini,pasti semua orang tak asing lagi dengan yang namanya internet. Dengan Internet mereka dapat mengetahui segala informasi yang mereka butuhkan bahkan dengan Internet orang dapat melakukan bisnis mereka seperti jualan online. Namun tahukah bahwa Negara Indonesia memiliki Kecepatan Internet yang dibilang sangat lambat dibanding dengan negara-negara lain.




Berikut ini adalah 5 Negara yang memiliki Kecepatan Internet yang cepat untuk warga nya :

5. Israel
Israel merupakan negara yang mengutamakan internet. Melalui kemajuan dan perkembangan jaringan teknologi di dunia memungkinkan negara ini sebagai peringkat 5 ,pemerintahaannya yang mendukung infrastruktur jaringan internet yang dilakukan melalui jaringan telephone maupun kabel.
Hal ini di karenakan teknologi dan budaya website yang berkembang di negara Israel ini, sehingga internet menjadi kebutuhan penting di negara ini, dimana anda bisa mendapatkan kecepatan internet sebesar 47,7 Mbps.
4. Singapura
Singapore merupakan negara di Asia Tenggara yang memiliki koneksi Internet tercepat nomor 4 di Dunia.
Pemerintahaan singapore telah mempromosikan penggunaan jaringan akses internet dan siap digunakan di seluruh bagian penjuru di negara ini, dimana konektivitas yang anda dapatkan mencapai 99%, dalam arti anda tidak akan kehilangan sinyal maupun gangguan. 
Singapore menggunakan Jaringan Fiber berkecepatan Ultra-High yang dapat di jangkau oleh 95% penduduknya.Kecepatan internet di negara yang terletak di dekat Malaysia dan Indonesia ini sebesar 50,1 Mbps
3. Jepang
Jepang merupakan negara yang terkenal akan pertumbuhan Teknologi-teknologi masa depannya, dimana negara ini juga memiliki teknologi telekomunikasi yang berkembang pesat.
Pemerintahaan jepang juga telah memprioritaskan bahwa perkembangan internet menjadi tujuan nasional dari negara ini, dimana Kabel optik berkecepatan tinggi berada hampir di seluruh bagian di negara jepang ini. Kecepatan internet rata-rata di negara tersebut adalah 52 Mbps
2. Korea Selatan
Setiap tahunnya Korea Selatan selalu menjadi Host beberapa kompetisi game di dunia. Infrstruktur yang tertata oleh pemerintahaannya menjadi negara ini memililiki koneksi internet berkecepatan rata-rata 48 mbps. Di perkotaan besar dan restoran di Korea anda bisa mendapatkan akses Wifi gratis.kecepatan internet rata-rata sebesar 63,6 Mbps.
1. Hongkong
Hongkong merupakan negara dengan tingkat kepadatan populasi yang tinggi dan juga di dukung dengan pemerintahan yang kuat. Di Hongkong Akses internet tidak di batasi, anda dapat mengakses situs manapun tidak  seperti di China yang dimana beberapa Akses internet di blokir seperti Facebook. kecepatan internet rata-rata sebesar 65,4 Mbps.




Sumber :
merdeka.com
tahupedia.com





By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 comments: